Ann @ Book Blogger

    Author: Unknown Genre: »
    Rating

    ♪♫•*¨*•.¸¸Dengan menyebut nama Allah ¸¸.•*¨*•♫♪

    Sudah lama ingin menulis review buku di blog, baru kesampaian sekarang. Thanks to Inet, specially Goodreads Indonesia. Membaca review buku dari blog seseorang membuat saya kepengen juga menulis review. Dari kecil saya suka baca tulisan apa aja, komik, koran, majalah bobo, bahkan buku pelajaran (asal bukan matematik bersama itung2an diluar nalar saya ya :p). Sampai sekarang pun saya masih suka membaca dan membeli buku. Hanya saja waktu luang tidak sebanyak ketika saya belum lulus sekolah peace

    Bergabung dengan orang2 yang biasa menulis review sepertinya menarik, pasti membuat saya tambah semangat belajar review, apalagi mereka suka kasih Kuis/Giveaway buku gitu.. Wow.. Buku 。*゜Gratisan 。* Ternyata, untuk bergabung di blog buku saya harus memenuhi beberapa persyaratan. Persyaratan pertama, blog harus fokus pada segala hal berbau buku, tidak boleh gado2 sama topik di luar buku. Baiklah demi blog buku yang baik dan benar, saya relakan membuat blog khusus buku. sedih Hikmahnya, saya mendapat nama blog yang cukup 'sweet', si ReadLicious :*) Persyaratan lain, sebelum mendaftar jadi blog buku, saya sudah posting minimal 5 review dan update minimal tiap 3 bulan. Bagi saya blog baru layak daftar BBI setelah berjalan minimal 3 bulan., berarti Januari 2014 saya baru bisa memenuhi syarat itu.. Okelah, I'll do It with Pleasure :D Banyak buku yang ingin saya posting ; Fiksi, Non-Fiksi, Biografi, Sejarah, Islam, aneka genre deh pokoknya.. Mudah2an saya bisa terus update.. Aminn

    Leave a Reply

    Followers


    Diperbolehkan Copy Paste dengan mencantumkan link sumber. Komentar, Saran dan Kritik, sangat dihargai.